Selasa, 30 Oktober 2012

Surat Terakhir Untuk Tuhan 2

Aku bersyukur karena aku masih di beri kesempatan kedua karena aku sempat mendengar saat ayah ku dan Dokter berbicara kata Dokter sih umur ku hanya sampai 1 Bulan lamanya dan saat aku di periksa Dokter pun aku di bius dan di situ juga ku bermimpi ada kakak cantik yang datang menghampiri ku dan aku bertanya 
"kenapa kakak selalu ada menemui ku dan jika aku tanya kakak selalu saja pergi sebenarnya kakak siapa?'' 
dan kakak itu pun hanya tersenyum menatap ku
"kak jawab dong kak''
''baiklah chacha kakak akan menjawab pertanyaanmu? kakak ini adalah... malaikat yang akan selalu menemani mu bahkan saat sakit,senang,atau pun duka'' kata kakak malaikat 
O...hhhh ternyata sobat kakak cantik itu adalah kakak malaikatyang baik sekali.
"chacha...mau bermain dengan kakak ke taman''
"ia kak... chacha mau..."
ketika aku di ajak kakak malaikat bermain kt Taman yang sangat indah sekali dan luas selain itu sobat banyak burung berterbangan, kelinci berlarian, dan segrombolan hewan yang sangat bahagia sekali bermain bersama walau berbeda.
Dn ketika aku berjalan terus menyusuri Taman nan indah aku melihat segrombolan Bunga yang indah sekali
dan saat aku akan memetik bunga itu .
''chacha jangan...''
''kenapa kak''
''jangan chacha belum waktunya ''
''maksud kakak belum waktunya apa''
''maksud kakak belum waktunya besok kalau sudah waktunya kaka kasih deh

0 komentar:

Posting Komentar