Selasa, 07 Mei 2013

lagu Bon Jovi







This ain't a song for the broken-hearted
Ini bukan lagu bagi orang yang patah hati
A silent prayer for faith-departed
Doa diam-diam bagi orang yang hilang keyakinan
I ain't gonna be just a face in the crowd
Aku takkan menjadi sekedar bagian dari kumpulan
You're gonna hear my voice
Kau akan mendengar suaraku
When I shout it out loud
Saat kuteriakkan keras-keras

CHORUS
Ini hidupku
It's now or never
Sekarang atau tak selamanya
But I ain't gonna live forever
Namun aku takkan hidup selamanya
I just wanna live while I'm alive (It's my life)
Aku hanya ingin hidup saat aku masih hidup (ini hidupku)
My heart is like an open highway
Hatiku seperti jalan yang terbuka
Like Frankie said "I did it my way"
Seperti kata Frankie "Kulakukan dengan caraku"
I just wanna live while I'm alive
Aku hanya ingin hidup saat aku masih hidup
It's my life
Ini hidupku

This is for ones who stood their ground
Ini bagi mereka yang selalu berusaha
For Tommy and Gina who never backed down
Untuk Tommy dan Gina yang tak pernah menyerah
Tomorrow's getting harder make no mistake
Esok akan lebih berat, jangan lakukan kesalahan
Luck ain't even lucky
Nasib baik bukanlah keberuntungan
You've got to make your owns breaks
Kau harus menentukan nasibmu sendiri

CHORUS

Better stand tall when they're calling you out
Lebih baik tegakkan kepala saat mereka memanggilmu
Don't bend don't break, baby don't back down
Jangan menunduk, jangan pasrah, jangan menyerah

CHORUS (2x)

'Cause it's my life!
Karena ini hidupku









from: google.com

0 komentar:

Posting Komentar